MINUM JUS BUAH BIT DAPAT MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI


Perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi kesehatan seseorang, yang paling sederhana adalah apakah pola makan Anda sehat? Di zaman modern seperti sekarang ini, hanya sedikit orang yang sadar akan kesehatannya. Mereka selalu menjaga pola makan dengan mengurangi garam dan gula serta memperbanyak makan buah dan sayur.
Hal ini dilakukan untuk mencegah tekanan darah tinggi. Jika tekanan darah tinggi tidak segera ditangani, maka akan meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Jadi, sadarilah pentingnya kesehatan, cara hidup sederhana yang akan membuat Anda tetap sehat, salah satunya adalah pola makan yang sehat.
Ada banyak makanan dan minuman berbeda yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Salah satunya adalah jus bit. Seperti dikutip dari www.express.co.uk dikatakan bahwa minum segelas jus buah bit setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Selain menurunkan tekanan darah tinggi, jus buah bit juga memiliki manfaat lain seperti: mengurangi peradangan, mencegah kelemahan dan melindungi fungsi hati. Selain pola makan yang sehat, Anda juga harus rutin berolahraga. Olahraga dapat menjaga jantung dan pembuluh darah Anda tetap dalam kondisi yang baik.
Keuntungan lainnya tentunya adalah Anda dapat menjaga berat badan tetap normal, sehingga otomatis tekanan darah Anda akan normal. Untuk orang dewasa, berolahragalah minimal 30 menit setiap hari, dan juga dapat melakukan aktivitas intensitas sedang seperti bersepeda, jalan cepat.
Dalam hal menjaga atau menurunkan tekanan darah, hal-hal berikut juga tidak kalah pentingnya: menghindari minuman beralkohol, mengurangi kandungan kafein pada kopi dan berhenti merokok. Mulailah pola makan dan gaya hidup sehat. Sekarang mulailah dari diri Anda sendiri.
2 Komentar untuk "MINUM JUS BUAH BIT DAPAT MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI"

nama blognya kok ganti2 gan ini yg kmaren carasehatsku.blogspot kan...?

iya gan maaf baru nemu nama blogg yang tepat

Back To Top