Daun Mistis Yang Memiliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh



Daun Kelor Sering di Anggap Sebagai Daun Mistis, Namun Memiliki Segudang Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh


Tahukah Anda kalau daun kelor mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh? Daun kelor seringkali dikaitkan dengan hal-hal mistis di masyarakat, namun kenyataannya daun kelor mampu menangkal energi negatif dan entitas tak kasat mata.
Daun kelor mengandung beberapa kandungan antara lain: protein, vitamin B6, C, A, zat besi, magnesium dan riboflavin.
Berikut beberapa manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh.
1. Antioksidan Tingginya kadar radikal bebas dalam tubuh dapat memicu beberapa komplikasi penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung. Daun kelor mengandung senyawa antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dalam tubuh.
2. Mencegah penuaan dini Daun kelor kaya akan vitamin A dan zeatin yang menyeimbangkan kadar hormon dan mampu memperlambat penuaan dini. 3. Melindungi fungsi hati Manfaat daun kelor lainnya adalah dapat meningkatkan fungsi hati terhadap obat-obatan kimia.
4. Antibakteri Daun kelor juga bersifat antibakteri yang dapat mencegah jamur dan bersifat antimikroba. Ekstrak daun kelor bermanfaat mencegah bakteri salmonella.
5. Meningkatkan libido Stres menjadi penyebab utama menurunnya stamina pada pria, kondisi ini menurunkan kadar hormon seseorang. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor dapat meningkatkan kadar testosteron.
6. Mengatasi asma Ekstrak daun kelor dapat membantu menenangkan paru-paru dan meningkatkan pernapasan secara keseluruhan. Daun kelor juga dapat mengatasi serangan asma dan bronkokonstriksi. 7. Mengalahkan cacing Daun kelor dapat mengobati penyakit cacingan. Cara pengaplikasiannya sangat mudah, Anda cukup merebus beberapa genggam daun kelor yang sudah matang dalam air. Saring airnya dan minumlah air rebusan daun kelor setiap malam. Ramuan ini bisa mengobati cacingan. Itulah beberapa manfaat daun kelor yang dapat kami jelaskan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda mengenai tips kesehatan alami. Saya harap ini bermanfaat.
0 Komentar untuk "Daun Mistis Yang Memiliki Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh"

Back To Top