Daun Krokot Anti Tumor



Sering Di Abaikan Ternyata Krokot Memiliki Sejumlah Manfaat Kesehatan


Banyak dibicarakan oleh banyak orang dan tidak jarang artikel dari beberapa media ternama blogger gratisan...hehee. Jangan lupa manfaat krokot bisa anda bahas di blog Tips Alam Sehat.
Daun krokot sangat mudah ditemukan, tumbuh di berbagai tempat seperti rumput, banyak orang yang mengabaikan bahwa krokot mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Krokot mengandung beberapa kandungan antara lain: omega 3, protein, vitamin A, E, betakaroten, fosfor, kalium, magnesium. Apa gunanya? Baca artikel ini sampai akhir.

1. Antitumor Krokot mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah terbentuknya tumor, ekstrak krokot dapat mencegah terbentuknya tumor.
2. Meningkatkan kesehatan usus Jika bermasalah dengan masalah usus seperti diare, wasir, disentri dan cacingan. Menjaga kesehatan usus merupakan hal yang terpenting bagi kesehatan tubuh, timbullah gangguan kesehatan salah satunya karena keadaan usus yang tidak sehat. Untuk menjaga kesehatan usus, krokot dapat menutrisi dan meningkatkan kesehatan usus.
3. Menjadikan kulit wajah lebih cerah Manfaat daun krokot dapat mencerahkan kulit dan meningkatkan kesehatan, khususnya bagi para wanita, kecemerlangan kulit wajah merupakan hal yang paling penting untuk meningkatkan rasa percaya diri.
Tiga manfaat daun krokot untuk kesehatan tubuh yang akan kita ketahui melalui artikel singkat ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca, terima kasih. Cara mengolah krokot untuk kesehatan Ambil segenggam akar burdock, cuci bersih dan peras akar burdock hingga airnya keluar sekitar 30ml. Tambahkan air matang dingin pada jus krokot, campur dengan 70 ml air matang, tambahkan madu murni secukupnya. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari, pada pagi dan sore hari sebelum tidur.
0 Komentar untuk "Daun Krokot Anti Tumor"

Back To Top