Buah Psang Dapat Menjaga Kesehatan Pencernaan



Si Kuning Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh


Tahukah sobat blogger, bahwa buah pisang mengandung sejumlah nutrisi antara lain: karbohidrat, protein, mangan, serat, magnesium, potasium, vitamin C, A dan B. Sebagai buah dengan kandungan nutrisi yang begitu tinggi, tentu saja sangat bermanfaat untuk kesehatan. kesehatan tubuh
Sebelum kita mengetahui apa saja manfaatnya bagi kesehatan, kita perlu mengetahui cara terbaik mengonsumsi buah pisang agar mendapatkan manfaat kesehatan terbaik bagi tubuh kita.
Pisang yang sudah matang bisa langsung dimakan atau sebagai camilan sehat. Beberapa jajanan pisang yang sehat bisa dibuat menjadi keripik pisang, namun sebaiknya menggunakan minyak sawit saat mengolahnya. Cara makan pisang yang baik Cara mengonsumsi pisang hanya ada satu saja, agar semua nutrisi yang ada di dalam pisang terserap dengan baik. 1. Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat jus buah pisang, jika sudah halus bisa juga ditambahkan madu sesuai selera.
2. Irisan pisang matang bisa dicampur tanpa diolah menjadi oatmeal, bisa juga ditambahkan buah-buahan lain, misalnya stroberi. Manfaat buah pisang untuk kesehatan tubuh Pisang kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan, dan pisang juga kaya akan antioksidan yang dapat membantu ginjal membersihkan darah. Kandungan vitamin pada buah pisang juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan pergerakan otot. Kandungan karbohidrat dan protein pada pisang bermanfaat sebagai sumber energi.
Pisang baik untuk kesehatan pencernaan Pisang kaya akan serat yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, terutama karena dapat memperlancar buang air besar. Pisang juga mempunyai manfaat sebagai sumber makanan bakteri baik di usus besar yang melancarkan dan menyembuhkan sistem pencernaan. Jadi bagi kalian yang sudah mengetahui manfaat dan kandungan serta cara mengkonsumsinya yang benar, jangan remehkan buah-buahan yang banyak beredar mulai sekarang ini ya sobat blogger. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan bagikan artikel ini dengan cara share ke media sosial atau beri komentar pada kolom dibawah jika ada kekurangan pada artikel ini. Beritahu manajer. Terima kasih, semoga para pembaca selalu sehat. Amin
0 Komentar untuk "Buah Psang Dapat Menjaga Kesehatan Pencernaan"

Back To Top