Teh Hitam Dapat Mengurangi Resiko Stroke, Menurunkan Berat Badan, Melawan Kanker, Sebagai Antioksidan

Teh Hitam Dapat Mengurangi Resiko Stroke


Apakah anda sering minum teh...? Pernahkah Anda mendengar tentang minum teh, khususnya teh hitam? Tak hanya teh hijau saja yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Perlu Anda ketahui bahwa teh hitam jenis ini juga baik untuk kesehatan tubuh. Simak beberapa manfaat teh hitam di bawah ini. Apa perbedaan besar antara teh hitam dan jenis teh lain seperti teh putih dan teh hijau? Teh hitam teroksidasi, yang membuat teh hitam lebih enak dan lebih berkafein.
Teh hitam mengurangi risiko stroke Studi menunjukkan bahwa teh hitam dapat mencegah stroke. Studi tambahan juga menunjukkan bahwa teh hitam membantu mengurangi risiko penyakit jantung koroner hingga 50%.
Melindungi sistem kekebalan tubuh Teh hitam kaya akan antioksidan, oleh karena itu teh hitam mampu menghilangkan berbagai virus dari dalam tubuh. Teh hitam juga dapat mencegah penyakit seperti diare, pneumonia, dan infeksi kulit. Selain itu, teh hitam yang dioleskan ke wajah juga dapat mengurangi kerutan dan mata bengkak.
Melawan kanker Senyawa penting dalam teh hitam yaitu TF-2 mampu mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh.
Membantu menurunkan berat badan Sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan bahwa konsumsi teh hitam secara rutin dapat menurunkan berat badan. Hal ini karena teh hitam mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Sebagai antioksidan Teh hitam mengandung antioksidan, dan antioksidan dalam teh hitam membantu mengobati kerusakan otak dan gangguan pendengaran, serta penyakit Parkinson. Mengurangi masalah kardiovaskular Penyakit kardiovaskular adalah gangguan fungsi jantung dan pembuluh darah. Karena sistem kardiovaskular sangat penting, penyakit kardiovaskular sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak penyakit kardiovaskular, namun yang paling umum dan terkenal adalah penyakit jantung dan stroke.
Selain manfaat teh hitam juga mempunyai efek samping seperti:
- Jika Anda menggunakannya terlalu banyak, Anda mungkin mengalami insomnia - Sering buang air kecil - Mual dan muntah - Pernafasan lebih cepat - Gugup/cemas
0 Komentar untuk "Teh Hitam Dapat Mengurangi Resiko Stroke, Menurunkan Berat Badan, Melawan Kanker, Sebagai Antioksidan"

Back To Top