Manfaat Telur Bebek Menambah Stamina Pria

CARA MEMBUAT JAMU TELUR BEBEK UNTUK MENAMBAH KEPERKASAAN PRIA DI RANJANG



Siapa yang suka makan telur mentah...? ya, terutama telur bebek. Ketika kita mendengar kata telur, tentu kita teringat akan telur. Tips kesehatan alami kali ini membahas tentang manfaat telur bebek secara umum.
Dari segi nilai gizi, telur bebek mengandung protein, lemak dan antioksidan, mineral dan vitamin (A, B kompleks, E, D), folat, selenium, zat besi, kalsium, magnesium, mangan dan seng. Masyarakat Indonesia sudah mengetahui manfaat telur bebek dalam meningkatkan stamina, khususnya pada pria. Resep tradisional atau istilah umum jamu sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia sejak jaman dahulu kala, mereka sudah memanfaatkannya.
Selain meningkatkan daya tahan tubuh, daya tahan tubuh pria juga tetap terjaga. Mengapa telur bebek bisa meningkatkan daya tahan tubuh tentu saja karena kandungan protein dan banyaknya nutrisi yang telah disebutkan di atas.
Namun hanya kuning telur saja yang bisa dijadikan obat herbal penambah stamina pria. Putih telur dan telur bebek mempunyai nilai gizi dan khasiat yang berbeda, walaupun ada beberapa kesamaan nilai gizinya. Misalnya putih telur tidak mengandung kolesterol, kuning telur mengandung kolesterol, dan lain sebagainya.
Jika Anda ingin membuat jamu dari telur bebek untuk menambah stamina saat pria ingin memberikan dukungan emosional kepada pasangan sahnya, Anda bisa mencoba resepnya di bawah ini: - Ambil dua butir telur bebek, ambil telurnya - tambahkan kuning telur dan masukkan ke dalam gelas - Tambahkan madu secukupnya lalu aduk hingga rata - Minum ramuan ini 1-2 jam sebelum berhubungan seks.
Ternyata rasa ramuan telur bebeknya sangat amis, jadi bisa juga ditambah perasan setengah buah jeruk nipis saja. Selamat...

0 Komentar untuk "Manfaat Telur Bebek Menambah Stamina Pria"

Back To Top