Manfaat Cordyceps Untuk Kesehatan Pria

EKSTRAK CORDYCEPS YARSAGUMBA KUALITAS TINGGI YANG HARGANYA LEBIH MAHAL DARI EMAS

                                                                           sumber gambar: google

Cordyceps sinenis, yang merupakan larva penghuni tanah, terinfeksi parasit Cordyceps sinenis dan mati. Tubuh larva mati dan mengeras, dan muncul tanduk pipih berwarna coklat di kepala.
Kutipan dari sumber terpercaya, kata mereka. Ekstrak Cordyceps telah dipelajari oleh para ahli dan menemukan banyak nutrisi. Seperti: protein, asam amino, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan mineral. Cordyceps dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel.
Ekstrak Cordyceps diketahui dapat mengatasi masalah ginjal dan masalah seksual pada pria dewasa. Ekstrak Cordyceps juga dapat melawan sel kanker.
Cordyceps digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati kelelahan dan impotensi pria. Efek samping penggunaan Cordyceps dinilai aman untuk penggunaan jangka pendek. Saat ini, banyak orang menggunakan ekstrak cordyceps untuk membuat suplemen herbal, namun sayangnya, ekstrak cordyceps tersebut sebenarnya tidak mengandung kadar ekstrak cordyceps yang tepat. Dengan demikian, kualitas produk yang dihasilkan tidak terlalu efektif.

Hanya produk yang terbuat dari 100% ekstrak cordyceps asli yang dapat memberikan hasil dalam pengobatan impotensi. Salah satunya adalah suplemen herbal. Karena mengandung ekstrak cordyceps asli dari pegunungan Himalaya, suplemen ini sangat efektif, dengan pemakaian kurang dari sebulan sudah terlihat manfaatnya. Jika Anda memilih suplemen yang mengandung Cordyceps, pastikan suplemen tersebut asli. Karena jika tidak mengandung Cordyceps asli, bisa menimbulkan masalah kesehatan.
0 Komentar untuk "Manfaat Cordyceps Untuk Kesehatan Pria"

Back To Top