Konsumsi Jenis Buah Ini Untuk Meningkatkan Libido

Jenis Buah Yang Dapat Meningkatkan Libido Anda


Ada berbagai makanan yang bisa membantu meningkatkan libido. Salah satunya adalah buah yang juga dapat meningkatkan kadar hormon dan testosteron Anda.
Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pil penambah libido untuk meningkatkan kestabilan performa seksual Anda. Ternyata bahan alami seperti buah-buahan juga bisa menjadi solusi meningkatkan gairah Anda dan pasangan.
Seperti dikutip Hubpages, tiga hal berikut diyakini dapat meningkatkan gairah seksual: 1. Alpukat Kandungan asam folat pada buah alpukat mampu meningkatkan hasrat seksual. Selain itu, senyawa ini juga dapat meningkatkan energi.
2. Pisang Pisang juga dapat meningkatkan libido karena mengandung enzim bromelain. Kalium dan vitamin B dalam pisang juga membantu meningkatkan energi.

3. Tanggal Buah asal Timur Tengah ini dipercaya bisa meningkatkan hasrat seksual. Kurma juga banyak mengandung asam amino yang berguna untuk stamina seksual.
4. Delima Buah-buahan yang semakin langka ini patut untuk dikagumi. Rasanya yang manis dan manis pasti membuat penasaran. Terdiri dari ribuan biji, aroma dan rasa unik yang bisa Anda nikmati sebagai “buah cinta” baik untuk Anda maupun dia. Fungsi yang sama membantu meningkatkan libido Anda. Karena itulah buah ini disebut dengan “buah cinta”. Masih penasaran? Mengapa tidak mencobanya.
5. Semangka Buah segar berwarna kemerahan yang kaya akan asam amino citrulline yang diperlukan untuk melancarkan peredaran darah ini juga menjadi salah satu pahlawan pengobatan herbal bagi kita saat ini. Percayalah semangka mengandung citrulline yang membantu meningkatkan libido. Nah, pas banget nih kalau kamu pecinta semangka, nggak cuma kesegarannya yang bakal kamu dapetin, tapi langkah manis menuju bulan madu berikutnya juga bakalan kamu rasakan.

6. Stroberi Kaya akan zinc, buah manis ini juga bisa membantu meningkatkan libido Anda. Sajikan sebagai jus atau masukkan salad. Rasanya yang lezat tidak akan membuat Anda menikmatinya.
7. Kiwi Kaya akan vitamin C, dikenal dari buah kiwi. Dan vitamin C membantu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Kandungan vitamin C-nya hampir sempurna, 500-1000 miligram, meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan peluang pembuahan sel telur.
8. Anggur Jika wine adalah minuman yang memabukkan, buah-buahan membuat Anda semakin menyukainya. Buah ini dikenal sebagai buah kesuburan di Yunani abad pertengahan. Kandungan vitaminnya dipercaya dapat meningkatkan libido dan performa seksual, itulah sebabnya raja dan bangsawan Yunani selalu menyajikannya sebagai makanan istimewa di ranjang.

0 Komentar untuk "Konsumsi Jenis Buah Ini Untuk Meningkatkan Libido"

Back To Top