Cantik Dengan Masker Lidah Buaya

Rahasia Cantik Alami Ala Lidah Buaya



Cara menggunakan lidah buaya untuk masker wajah. Rahasia Lidah Buaya Mengandung banyak senyawa bermanfaat seperti polisakarida, lektin, mannan, dll. Ini mengandung lebih banyak air, tetapi juga mengandung sebagian besar mineral, vitamin dan banyak senyawa aktif.

Khasiat tanaman Aloe Vera memang nyata dan sudah dibuktikan oleh hampir semua produk kosmetik dan kesehatan yang menggunakan bahan ini. Manfaat Aloe Vera atau lidah buaya :
Gel lidah buaya adalah pelembab kulit yang sangat baik. Bermanfaat untuk meremajakan kulit, melembabkan kulit dan menjadikan kulit segar permanen. Gel lidah buaya memiliki sifat antimikroba sehingga ideal untuk mengobati jerawat. Lidah Buaya Mengandung banyak antioksidan alami. Dikenal dapat menjaga kekencangan kulit dan menjadikannya krim anti penuaan yang baik. Aloe Vera juga mengurangi rasa sakit dan peradangan secara internal dan eksternal. Hal ini juga digunakan untuk mengobati sengatan matahari, gigitan serangga, eksim dan luka umum. Masker lidah buaya untuk kulit berminyak dan berjerawat:
Bahan: Daun lidah buaya, sayang. Metode:
Rebus daun lidah buaya dalam air lalu haluskan hingga menjadi pasta. Tambahkan madu ke dalam pasta dan oleskan secara merata pada wajah selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin. Ikuti cara ini setiap minggu untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat agar kulit bersih.
0 Komentar untuk "Cantik Dengan Masker Lidah Buaya"

Back To Top