Manfaat Air Kelapa Panas Dapat Menyembuhkan Kanker


Anda mungkin baru-baru ini membaca artikel pendek di media sosial tentang air kelapa panas yang mampu menyembuhkan penyakit kanker. Tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang baru dalam dunia medis. Apalagi jika menyangkut pengobatan alami.
Mengutip instafeed.org bahwa air kelapa panas dapat menyembuhkan kanker adalah Profesor Chen Huiren dari Beijing. Air kelapa panas memiliki khasiat anti kanker. Air kelapa hangat juga bermanfaat dalam pengobatan kista dan kanker.
Yang dimaksud dengan air kelapa panas disini bukanlah air kelapa yang dipanaskan. Kutipan dari instaffed.org ini mengatakan untuk memotong buah kelapa kecil-kecil, tambahkan ke dalam 3 gelas air, biarkan mendidih lalu minum air rebusannya panas-panas. Minum setiap hari. Air rebusan menjadi air alkali yang larut sehingga baik untuk kesehatan. Asam amino dan polifenol dalam air kelapa panas juga efektif menormalkan tekanan darah tinggi.
Di akhir artikelnya, beliau mendorong untuk membagikan dan membagikan artikel ini kepada keluarga, teman. Informasi gizi Minyak, jumlah kelapa per 100 gram Kalori 862% Nilai Harian * Lemak penuh 100 gr 153% Lemak jenuh 87 gr 435% Lemak tak jenuh ganda 1,8 g Lemak tak jenuh 6 gr Kolesterol 0 mg 0% natrium 0 mg 0% Karbohidrat lengkap 0 g 0% Serat 0 gram 0% gula 0 gram Protein 0 gram 0% Vitamin A 0% L-asam askorbat 0% Kalsium 0�si 0% Vitamin D 0% Vitamin B-6 0% Vitamin B-12 0% magnesium Sumber makanan dari Wikipedia





1 Komentar untuk "Manfaat Air Kelapa Panas Dapat Menyembuhkan Kanker"

Back To Top