Daun Sirsak Usir Rematik

Daun Sirsak Obat Rematik 100% Alami 


    sumber gambar goole.com


Reumatik atau radang sendi merupakan penyakit autoimun. Rematik biasanya menyerang sendi pergelangan tangan, jari tangan, kaki, bahu, dan lutut. Jika rematiknya sudah terlalu parah, ia akan kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya pun menurun.
Orang yang berusia antara 40 dan 60 tahun rentan terhadap penyakit rematik ini, namun rematik juga dapat menyerang orang yang berusia di bawah 40 tahun, yang risikonya lebih rendah. Gejala umum pada penderita rematik adalah: sendi terasa kaku di pagi hari dalam waktu yang lama. Sendi membengkak, persendian terasa sakit di kedua sisi. Sering kesemutan atau mati rasa pada kaki atau tangan.
Secara umum, penderita rematik sebaiknya menghindari makanan tertentu yang dapat memperparah rematik. Berikut beberapa makanan yang bisa memperparah rematik: - Organ dalam hewan (bagian tubuh hewan) - bayam - bayam - batok kelapa - Kacang/biji Cara alami menyembuhkan rematik dengan daun asam - Siapkan daun sirsak, minyak kelapa dan minyak kayu putih - Bersihkan daun, sobek, buang tulangnya dan bersihkan hingga halus - Tambahkan sedikit air ke pure - Jika sudah halus, campurkan minyak kelapa secukupnya dan sedikit minyak kayu putih (minyak kayu putih meningkatkan efek menghangatkan) Cara Pemakaian : Oleskan ramuan daun jintan ini pada bagian persendian yang nyeri, biarkan hingga ramuan daun jintan mengering. Lakukan secara rutin 2 kali sehari. CATATAN: Cara mengobati rematik ini hanya merupakan metode alternatif alami. Jika rematik parah, konsultasikan ke dokter.

0 Komentar untuk "Daun Sirsak Usir Rematik "

Back To Top