Cantik Dengan Masker Purih Telur

Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis

Telur merupakan salah satu bahan alami yang sudah lama dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Telur sering digunakan untuk kesehatan pria dan wanita. Bagi para pria, kuning telur biasanya digunakan untuk memulihkan stamina setelah seharian bekerja yang melelahkan.
Namun bagi para wanita, putih telur sering digunakan untuk perawatan wajah dan dijadikan sebagai masker. Sangat disarankan untuk menggunakan telur sebagai pengganti potongan telur. Karena telur memiliki lebih banyak nutrisi dan lebih sehat dibandingkan potongan ayam, telur lebih rentan terhadap bakteri seperti salmonella.
Jika ingin membuat masker telur, wajib menggunakan putih telur sebagai bahannya. Putih telur mempunyai banyak manfaat untuk wajah anda karena dapat mencerahkan dan mencerahkan kulit, mengencangkan permukaan kulit, mengontrol dan mengurangi lemak berlebih di wajah, menghilangkan flek, menghilangkan flek atau bekas jerawat.
Masker putih telur dan kapur Perpaduan masker putih telur dan perasan jeruk nipis memiliki banyak manfaat untuk wajah. Selain menghilangkan jerawat dan flek, ramuan ini juga sangat baik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan komedo, dan mengencangkan kulit secara alami. Hal ini cukup mudah dilakukan. Bahan-bahannya diantar dalam mangkuk kecil, satu butir telur (putihnya saja) dan perasan satu buah jeruk nipis (bagi dan peras airnya).
Pertama kocok putih telur hingga berbusa. Tambahkan jus lemon dan aduk lagi. Oleskan campuran tersebut secara merata pada wajah (hindari bagian mata, hidung dan mulut) dan diamkan beberapa menit hingga masker mengering. Bersihkan wajah Anda dan basuh dengan air. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Sedangkan untuk penggunaan telur sebagai masker wajah, Anda bisa memadukannya dengan bahan alami lainnya. Namun perlu diingat, jika menggunakan masker telur, Anda juga perlu menyesuaikannya dengan wajah. Serta perawatan jerawat berminyak, kering, normal dan tentunya beragam.
0 Komentar untuk "Cantik Dengan Masker Purih Telur"

Back To Top